Digital

IndiHome hadirkan turnamen “Mabarkuy New Year Festival”

IndiHome hadirkan turnamen “Mabarkuy New Year Festival”



Jakarta (ANTARA) – IndiHome Gamer kembali menghadirkan turnamen Mabarkuy bertajuk “Mabarkuy New Year Festival” yang berhadiah sebesar Rp10 juta.
Selain tim-tim komunitas Free Fire, sudah ada 12 tim undangan yang bermain dalam babak invitational Qualifier yang berlangsung pada tanggal 12 Desember.

Tim-tim tersebut adalah Jeet Esports, Dewa United, Bigetron Bit, G-Arsy Esports, Ses Goboba, Hiro10, Madura Prime, Rans Project, Staysip Depok, Aura Ignis, Rosugo Esports, dan Onic Elysium.

 

BACA JUGA :  Kiat pilih "smartwatch" bagi wanita aktif

Sebanyak 12 tim undangan tersebut bermain sebanyak tujuh kali pertandingan, match, dengan menggunakan map Bermuda, Purgatory, dan Kalahari.

​​

Selanjutnya, lima tim dari babak Invited Qualifier akan lanjut menuju ke babak Grand Finals Mabarkuy New Year Festival pada tanggal 1 Januari mendatang, bertemu dengan para tim dari babak kualifikasi yang juga sudah berhasil lolos.

 

5 tim Invited Qualifier yang berhasil lolos menuju grand final adalah Jeet Esports, Dewa United Esports, Bigetron Bit, G-Arsy Esports, dan Ses Goboba.

 

BACA JUGA :  TokoMall dan Ghozali bermitra ajak kreator konten lokal berkarya NFT

Pendaftaran tim Free Fire bisa dilakukan pada laman indihomegamer.id/tournament.

 

Pendaftaran dibuka untuk umum secara gratis sejak tanggal 11 Desember 2021.

 

Hanya ada 2.304 slot tersedia untuk para tim yang akan mendaftarkan diri, tim yang beruntung serta memenuhi syarat akan mendapatkan slot di turnamen ini.

Baca juga: Speed Chess MPL semifinal PPE 2021 digelar hari ini

 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021



Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 13 =

Trending

Ke Atas