Digital

MSI dan Ubisoft kolaborasi game “Assassin’s Creed Valhalla”

1920-x-1080.png


Jakarta (ANTARA) – Perusahaan teknologi MSI bekerja sama dengan perusahaan game Ubisoft untuk menghadirkan inovasi di video game “Assassin’s Creed Valhalla” yang hadir pada 10 November 2020.

“‘Assassin’s Creed’ selalu menghadirkan petualangan hebat kepada para gamer. MSI menyediakan pilihan yang beragam untuk memenuhi kebutuhan gamer melalui beberapa produk gaming MSI tertentu,” kata Sam Chern, VP Marketing MSI, melalui keterangannya, Jumat.

Adapun inovasi yang ditawarkan meliputi optimasi MSI Ambient Link di dalam game, yang memungkinkan para gamer di seluruh dunia untuk sepenuhnya merasakan fantasi Viking.

Berperan sebagai Eivor, penjarah Viking yang legendaris, mereka akan menemukan dimensi lain yang indah dan misterius dengan latar belakang abad kegelapan Inggris yang brutal.

Baca juga: Laptop MSI Modern 14 hadir dengan kartu grafis MX330 dan warna baru

Baca juga: MSI luncurkan lini laptop bisnis lewat Summit Series

BACA JUGA :  Trump akan batalkan pembelian TikTok jika tak sesuai keinginan

MSI Ambient Link akan menyesuaikan panel lampu modular dan semua produk MSI yang memiliki Mystic Light dengan aktivitas game untuk menciptakan pencahayaan ambient realistis yang mensimulasikan skema warna dalam game, serta memungkinkan dunia game menjadi kenyataan.

Dilengkapi Mystic Light Sync eksklusif MSI, Ambient Link menampilkan fungsi-fungsi mutakhir, koneksi yang lebih intens ke alur cerita game dan beberapa preset pencahayaan untuk notifikasi setiap kali karakter menerima kemampuan baru, penghargaan, menghadapi keadaan berbahaya, dan lain sebagainya.

MSI menghadirkan keyboard dengan pencahayaan RGB per tombol yang menawarkan detail dalam game yang nyata dan tombol pintas (hotkeys) yang berguna.

Ambient Link yang responsif dan tersinkronisasi benar-benar membawa pemain Assassin’s Creed Valhalla ke level yang lebih tinggi saat mereka memulai petualangan yang menantang.

BACA JUGA :  Android 11 akan pakai nama makanan lagi?

Lebih lanjut, MSI juga menghadirkan laptop GE66 Raider yang kini hadir dalam versi Valhalla Limited Edition. Pencahayaan panorama yang khas dan backlight keyboard kini bereaksi terhadap setiap aktivitas yang dilakukan di dalam game melalui integrasi Mystic Light.

Setiap pembelian GE66 Raider Valhalla Edition yang memenuhi syarat akan mendapatkan salinan digital Assassin’s Creed Valhalla Gold Edition dan berkesempatan untuk memenangkan kursi gaming MAG CH120-VALHALLA.

Baca juga: Tersandung kasus seksual, dua pejabat pembuat “Assassin Creed” mundur

Baca juga: Ubisoft tidak merilis “Assassins Creed” baru tahun depan

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas