Digital

Rayakan HUT DKI, Lazada gelar Jakarta Great Online Sale

shutterstock_1429908698.jpg


Jakarta (ANTARA) – Dalam rangka merayakan ulang tahun DKI Jakarta ke-493, Lazada turut berpartisipasi dalam Jakarta Great Online Sale (JGOS) mulai 22-23 Juni 2020 yang digagas oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

JGOS yang bertema #JakartaTangguh ini, ingin mengangkat semangat solidaritas dan kebersamaan di tengah pandemi antara pemerintah, pelaku e-commerce dan penduduk Jakarta.

“Tahun ini, kami sangat senang dapat ikut serta dalam Jakarta Great Online Sale dalam rangka Ulang Tahun Jakarta yang dirayakan dalam suasana yang berbeda. Namun, pesta akbar tahunan Jakarta kali ini tidak hanya dapat dirayakan oleh masyarakat Jakarta saja tapi juga masyarakat seluruh Indonesia,” ujar Head of Campaign Lazada Indonesia, Amelia Tediarjo melalui keterangan resminya, Senin.

BACA JUGA :  iPhone 12 Mini, alternatif ponsel kecil yang "besar"

Baca juga: Livestreaming Lazada ditonton 27 juta orang di enam negara

Baca juga: Lazada rayakan HUT ke-8 via “live streaming”

Salah satu program Lazada untuk rayakan ulang tahun Jakarta dalam JGOS adalah Brand Mega Sale pada tanggal 22 Juni 2020 mulai pukul 12.00 hingga 16.00 WIB.

Di sini konsumen dapat memilih berbagai tawaran menarik, seperti diskon hingga 80 persen dari brand dan penjual lokal seperti Purbasari, Alibi, GM Bear dan internasional seperti Nivea, Shiseido dan CKeyin serta voucher di platform Lazada.

Selain itu, Lazada juga menggelar Flash Sale berupa JGOS special deal dan special clearance mulai dari Rp10 ribu untuk berbagai produk. Konsumen bisa mendapatkan produk-produk berkualitas dengan harga menarik dari Kintakun, Famous Amos, Phillipe Jourdan, Canon EOS, dan JBL GO2 selama periode Jakarta Great Online Sale.

BACA JUGA :  "Ghost Of Tsushima" jadi salah satu "game" terlaris di PS4

“Kami berharap program yang kami siapkan untuk menyambut ulang tahun Jakarta ini dapat mempersiapkan konsumen untuk memulai kehidupan ‘new normal’nya baik yang sudah mulai aktif di luar maupun yang masih berada di rumah,” jelas Amelia.

Baca juga: Lazada siap penuhi kebutuhan di tengah “social distancing”

Baca juga: Intip produk fesyen terpopuler tiga e-commerce di Harbolnas tahun ini

Baca juga: Gratis ongkos kirim, alasan utama belanja online

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas