Life Style

Sponsor Resmi Euro Ini Hadirkan Tawaran Bernuansa Stadion

Sponsor Resmi Euro Ini Hadirkan Tawaran Bernuansa Stadion


Saat ini, Piala Eropa 2020 akan segera menggelar babak delapan besar.

TERDEPAN.id, JAKARTA — Gelaran Piala Eropa 2020 memasuki fase makin menarik. Delapan tim kini akan segera mengarungi babak perempat final pesta empat tahunan sepak bola Eropa itu.


Di Indonesia, kemeriahan Piala Eropa 2020 juga dihadirkan oleh Hisense. Perusahaan elektronik asal Tiongkok yang telah menjadi mitra bisnis Electronic City sejak tahun 2017 ini merupakan salah satu sponsor gelaran turnamen sepak bola di Bena Biru itu. Di Tanah Air, Hisense kini hadir dengan lini produk andalan yang lengkap mulai dari TV hingga produk Home Appliances seperti kulkas, mesin cuci, AC, air purifier. 


Hisense juga telah menjual berbagai produk unggulannya ke 130 negara, termasuk Indonesia. Untuk turut memeriahkan perhelatan Piala Eropa 2020, Jerry Mu selaku Marketing Director Hisense Indonesia mengatakan, pihaknya mengadakan pameran di lima toko Electronic City, yaitu Electronic City Mall Artha Gading, PIM, Kota Kasablanka, Botani Square Bogor, dan Margocity Depok. 

BACA JUGA :  Kiat Cermat Belanja untuk Penuhi Kebutuhan Anak


“Promo istimewa pun telah disiapkan antara lain Potongan Harga hingga Rp 3 Juta dan Free Gift berupa merchandise Piala Eropa untuk pembelian item tertentu. Selain itu, ada juga promo harga khusus untuk TV UHD Android 50 inch dari harga Rp 6,999,000 menjadi Rp 6,599,000. Promo ini berlaku hingga 1 Juli 2021,” kata dia di Jakarta, Kamis (1/7).


Josephine Karjadi selaku Marketing & Business Development Electronic City mengungkapkan, Electronic City mengapresiasi promo spesial bertajuk Your Home Your Stadium yang diberikan oleh Hisense kepada pelanggan Electronic City dalam rangka turut memeriahkan perhelatan Piala Wropa 2020. 

BACA JUGA :  Pakar: Manfaatkan Nutrisi Sebagai Strategi Pulihkan Cedera


“Selain itu, kehadiran lini produk yang semakin lengkap dari Hisense diharapkan dapat menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap produk elektronik di rumah. Kepada masyarakat yang sedang mencari produk elektronik dirumah, dapat berkunjung ke Electronic City atau www(dot)eci(dot)id,”kata dia.


“Menjadi sponsor resmi event olahraga kelas dunia Piala Eropa 2020 dan lainnya secara signifikan telah membuktikan Hisense sebagai merek global. Beberapa event lain yang juga didukung oleh Hisense antara lain Piala Dunia 2018, klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-German di 2020, dan Piala Dunia 2022 mendatang,” kata dia.


Di dunia, Hisense telah membangun 19 perusahaan luar negeri di Amerika Utara, Eropa, Australia, Afrika, Timur Tengah dan Asia-Pasifik. Selain itu, Hisense juga memiliki 16 pusat produksi, dan 16 pusat research and development. 





Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 12 =

Trending

Ke Atas