Life Style

Tom Holland Berencana Istirahat dari Dunia Film

Tom Holland Berencana Istirahat dari Dunia Film


Tom Holland ingin istirahat sejenak dari film dan berencana fokus membina keluarga.

TERDEPAN.id, LOS ANGELES — Aktor Tom Holland dilaporkan bakal beristirahat sejenak dari dunia akting. Pemeran superhero Spider-Man tersebut berencana untuk fokus membina sebuah keluarga. 


Holland (25 tahun) selanjutnya akan muncul dalam film aksi-petualangan Uncharted bersama Mark Wahlberg, yang akan dirilis pada 2022. Dia baru saja dikonfirmasi untuk memerankan Fred Astaire dalam film biografi yang akan datang. Namun, beban kerja Holland dapat berkurang begitu proyek-proyek besar itu selesai saat dia mengumumkan kepada publik ihwal rencananya untuk break dari dunia film. 


“Saya telah menghabiskan enam tahun terakhir untuk begitu fokus pada karier. Saya ingin istirahat dan fokus untuk memulai sebuah keluarga dan mencari tahu apa yang ingin saya lakukan di luar dunia ini,” kata Tom seperti dilansir di laman Metro, Ahad (19/12).

BACA JUGA :  Microsoft akan Lengkapi Tentara AS dengan Headset AR


Holland yang kini dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Zendaya mengatakan tidak sabar untuk menjadi seorang ayah. Dia juga mengaku begitu menyukai anak-anak.


“Saya tidak sabar untuk itu. Jika saya di pesta pernikahan atau pesta, saya selalu di meja anak-anak dan nongkrong bersama mereka,” ujar Holland.


Dia menyebut, ayahnya adalah sosok yang membuatnya begitu suka akan anak-anak. Menurut dia, ayahnya adalah sosok yang hangat dan panutan baginya.


“Ayah saya sosok yang luar yang biasa, jadi saya ingin seperti dia. Saya pikir saya akan menjadi guru sekolah dasar atau semacamnya,” kata Holland.


Penggemar Spider-Man berspekulasi tentang hubungan Holland dan Zendaya selama bertahun-tahun. Mereka belum secara eksplisit menyatakan sedang berkencan tetapi mereka terus berbagi sentimen manis tentang satu sama lain saat mempromosikan film terbaru mereka.

BACA JUGA :  Realme Pede Buka Gerai di Tengah Pandemi


Holland baru-baru ini memuji karakter MJ (Zendaya) di Spider-Man: No Way Home. “Hal favorit saya tentang MJ dalam film ini adalah sesuatu yang belum pernah kita lihat di dua film sebelumnya. Dia benar-benar menjadi pundak bagi Peter untuk menangis, dan saya sangat suka bahwa kami dapat membangun hubungan kami seperti itu di sepanjang film,” kata Tom.


Film Spider-Man: No Way Home merupakan penutup dari trilogi Spider-Man di semesta Marvel, setelah sebelumnya dirilis Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019).





Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + twelve =

Trending

Ke Atas