Hukum

FPI: Habib Rizieq Shihab Tiba di Jakarta Besok

habib-rizieq-shihab-memberi-keterangan-kepada-awak-media-di-_180505003031-466.jpg


Masyarakat yang menjemput agar tetap tertib dan mengikuti arahan dari petugas.

TERDEPAN.id, JAKARTA — Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman mengatakan Habib Rizieq Shihab (HRS) akan tiba di di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11) besok. “Mohon doa dari semua agar semua dimudahkan Allah SWT,” katanya saat dihubungi Republika, Senin (9/11).


Ia mengimbau kepada masyarakat yang menjemput agar tetap tertib dan mengikuti arahan dari petugas. “Duduk yang rapi selama menunggu, jaga jarak, gunakan masker dan patuhi aturan lalu lintas,” kata dia.

BACA JUGA :  Polri Tangkap Pelaku Penipuan Jual Beli Ventilator Covid-19


Sebelumnya, Rizieq Shihab direncanakan mendarat di Bandara Soekarno Hatta pada 10 November 2020. Dia akan berangkat dari bandara Jeddah pada Senin (9/11) sekira pukul 19.30 waktu setempat.


Rizieq mengaku, akan menggunakan pesawat Saudia Airlines dengan nomor penerbangan SP 816 yang akan tiba di Terminal III. Sesampainya di Ibu Kota, Rizieq dan keluarga akan segera kembali ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Barat.

BACA JUGA :  LPSK Dorong Pemalsuan Sertifikat ABK Jadi Kasus TPPO


Rizieq juga memastikan, sudah tidak ada masalah terkait kepulangannya, termasuk kabar yang mengatakan dirinya tak bisa kembali ke Indonesia karena overstay. Bahkan, dia tidak segan menuntut hukum bagi siapapun bahkan pejabat di dalam atau luar negeri yang menyebut dirinya melakukan pelanggaran tersebut. 





Sumber

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas