Politik

PSI Sleman: Ini Era baru Menangkan Pemilu 2024

PSI Sleman: Ini Era baru Menangkan Pemilu 2024

Yogyakarta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, menyelenggarakan pendidikan politik bagi kader dan pengurus kecamatan (12/9/2021)

Dalam sambutannya Obed Dedy Setiawan, S.H, ketua DPD PSI Sleman, memberi arahan agar seluruh kader PSI Sleman bersikap tegas, komit dan memegang teguh DNA PSI.

“Ini era baru bagi PSI Sleman, kita siap menangkan kompetisi 2024 tegak lurus dengan mekanisme yang di amanatkan oleh DPP PSI” tegas Obet saat membuka acara di Aula Sahid Hotel Babasari, Sleman.

BACA JUGA :  KSP Ungkap Alasan Pidato Jokowi di MPR tak Singgung Korupsi

Sementara itu, ketua DPW PSI DIY Kamaruddin, S.H. dalam pidatonya menekankan tentang pentingnya pembentukan struktur PSI hingga ke ranting di tingkat kelurahan.

“Kita akan memenagkan kompetisi pada Pemilu 2024 dengan penguatan struktur PSI hingga ke kelurahan, RT/RW dan hal tersebut kita mulai dari sekarang” kata Kamaruddin.

Acara ini mengadirkan pembicara Yuli Zuardi Rais, M.Si selaku Korwil DIY dan wakil ketua PSI DIY Risa Karmida, MA yang juga turut dihadiri oleh jajaran pengurus DPW PSI DIY dan ketua-ketua DPD PSI se-provinsi DIY.

BACA JUGA :  Tanda tangan elektronik solusi transaksi digital era normal baru
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Ke Atas