Life Style

Megan Fox tak Makan Roti Hingga Biskuit demi Kesehatan

Megan Fox tak Makan Roti Hingga Biskuit demi Kesehatan


Megan Fox membatasi asupan karbohidrat demi menjaga tubuhnya tetap sehat.

TERDEPAN.id, NEW YORK — Aktris Megan Fox menerapkan pola makan khusus agar fisiknya tetap sehat dan bugar. Cara tersebut berhasil untuk Fox karena perempuan 35 tahun itu tetap terlihat prima meski sudah memiliki tiga anak.


Perlu diingat bahwa pola makan sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi tubuh masing-masing. Bagi Fox, cara yang berhasil adalah dengan membatasi karbohidrat dan mengonsumsinya sesedikit mungkin.


“Saya menghilangkan semua roti dan karbohidrat semacam itu (dari menu harian). Tidak ada biskuit, tidak ada pretzel, tidak ada keripik. Tidak ada yang tidak sehat. Hal terburuk yang saya masukkan ke dalam tubuh saya adalah kopi, sekali sehari,” kata Fox, dikutip dari laman Health Digest, Kamis (23/12).

BACA JUGA :  Studi Sebut AS dan Eropa Bertanggungjawab Atas Kepunahan Ekologi Global.


Alih-alih asupan karbohidrat, pemeran Transformers itu lebih suka mendapatkan energinya dari salmon, berbagai menu makanan Jepang, almond, dan putih telur. Dia tidak menyantap makanan ringan, tapi makan lima kali sehari dalam porsi kecil.


Setelah memutuskan apa saja yang boleh dan tidak boleh disantap, Fox berkomitmen melakoni pola makan sehat. Dia mengaku tidak pernah membiarkan dirinya berkompromi, tidak ada “hari curang” untuk makan makanan yang dianggapnya tidak sehat. 


Akan tetapi, jika ditanya akan menyantap apa jika akan sedikit “curang”, Fox mengaku ingin makan pizza atau kue. Meskipun, hal itu belum pernah dia lakukan, setidaknya menurut pelatih Fox, Harley Pasternak.

BACA JUGA :  Perempuan Tertua di Dunia Rayakan Ulang Tahun ke 118 Tahun


Pasternak mengatakan, Fox tidak pernah lalai menerapkan pola makan sehat. Perempuan yang membintangi film Teenage Mutant Ninja Turtles itu bahkan segera kembali ke rutinitas olahraga seperti biasa, hanya beberapa pekan setelah melahirkan.


Fox disebut sangat menyukai minuman yang diblender. “Favorit Megan adalah smoothie merah, buah beri apa pun yang sedang musim, teh Chai, satu sendok bubuk protein, dan sedikit susu almond,” kata Pasternak.





Sumber
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − 5 =

Trending

Ke Atas